Majalah

Kisah Misteri

Kisah Misteri

Ada Putih Lusuh di Balik Pohon Pisang 

Oleh: Anonim Pengalaman mistis yang dialami Izi, adikku ini terjadi sekitar empat atau lima tahun lalu saat bulan puasa. Sehabis buka puasa dan salat magrib di rumah, Izi terlihat sangat mencurigakan karena tak biasanya ia semangat sekali untuk berangkat tarawih. Segera ku ambil air wudhu…

Kisah Misteri

Si Misterius Penuh Benci 

Oleh: Excel Hei-hei pengikut setia Journal367! Salam kenal dari aku! Nama aku Excel, bisa panggil aku Bocil. Haha.. aneh banget ya udah kuliah gini masih ada aja yang panggil aku Bocil. Btw, itu tuh nama panggilan dari dari temen deket aku dan akhirnya temen deket…

Kisah Misteri

Gangguan: Bagian Akhir 

Oleh: Salsa Bau anyir darah beberapa kali tercium dari kamarku. Aku lebih sering mengabaikannya karena bau itu hanya lewat selintas. Namun malam itu yang paling parah. Bau anyir darah kotor menyergap seluruh penjuru kamarku hingga aku merasa ‘pengap’. Tidak kuat dengan bau anyir darah, aku…

Kisah Misteri

Staring at You 

Sumber : Wattpad (Denganpengubahan seperlunya) Sebuah cerita horror diambil dariCreepypasta singkat di Jepang. Kisah ini menceritakan tentang seorang gadisyang sedang menaiki kereta pada suatu malam. Ia sungguh terganggu dengan wanitatua yang duduk di depannya yang menatapnya dengan tajam. Ia berusahamengalihkan perhatiannya tetapi wanita itu masih…

Kisah Misteri

“Omah” 

—Bagian 3 : Perempuan di Atas Balkon Yang menarik adalah ketika gue tau salah satu wujud dari mereka. Nggak, gue gak liat langsung kok, seperti yang gue bilang, semenjak kejadian kaki bocah waktu itu, gue udah hampir gak pernah ngeliat mereka lagi, apalagi pas adek…

Load more

Editorial

error

Ikuti kami di media sosial lainnya!