Category: Kisah Misteri

Kisah Misteri

Si Misterius Penuh Benci 

Oleh: Excel Hei-hei pengikut setia Journal367! Salam kenal dari aku! Nama aku Excel, bisa panggil aku Bocil. Haha.. aneh banget ya udah kuliah gini masih ada aja yang panggil aku Bocil. Btw, itu tuh nama panggilan dari dari temen deket aku dan akhirnya temen deket…

Kisah Misteri

Gangguan: Bagian Akhir 

Oleh: Salsa Bau anyir darah beberapa kali tercium dari kamarku. Aku lebih sering mengabaikannya karena bau itu hanya lewat selintas. Namun malam itu yang paling parah. Bau anyir darah kotor menyergap seluruh penjuru kamarku hingga aku merasa ‘pengap’. Tidak kuat dengan bau anyir darah, aku…

Kisah Misteri

Staring at You 

Sumber : Wattpad (Denganpengubahan seperlunya) Sebuah cerita horror diambil dariCreepypasta singkat di Jepang. Kisah ini menceritakan tentang seorang gadisyang sedang menaiki kereta pada suatu malam. Ia sungguh terganggu dengan wanitatua yang duduk di depannya yang menatapnya dengan tajam. Ia berusahamengalihkan perhatiannya tetapi wanita itu masih…

Kisah Misteri

“Omah” 

—Bagian 3 : Perempuan di Atas Balkon Yang menarik adalah ketika gue tau salah satu wujud dari mereka. Nggak, gue gak liat langsung kok, seperti yang gue bilang, semenjak kejadian kaki bocah waktu itu, gue udah hampir gak pernah ngeliat mereka lagi, apalagi pas adek…

Kisah Misteri

Gangguan: Bagian 1 

Halo, aku Salsa, mahasiswi yang menjalani simulasi pengangguran selama masa physical distancing. Aku pikir selama menjalani masa physical distancing di rumah akan membosankan, ternyata tidak juga. Ada banyak hal yang terjadi di rumah, dari konflik keluarga berkepanjangan hingga hal-hal yang berbau mistis. Aku akan menceritakan…

Kisah Misteri

“Omah” 

—Bagian 2 : Kaki Pucat & Suara Pintu Mulai hari itu intensitas gue diajak komunikasi sama mereka makin intens, gue gak bisa bilang gue indigo, karena gue emang gak indigo. Gue bahkan gak bisa ngobrol sama mereka, cuma beberapa kali gak sengaja liat aja. Pernah…

Kisah Misteri

“Omah” 

—Perkenalan Halo, kenalin gue Takbo. Coba lu baca berulang-ulang kata Takbo, nah itu nama panggilan gue. Gue sebenernya cewek, terus kenapa namanya itu? Karena itu panggilan kesayangan dari sahabat gue. Yaudah jangan bahas sahabat gue, ga penting dia. Jadi di kesempatan pertama ini, gue mau…

Kisah Misteri

“Itu Suara Bapak?” 

Hai semua teman setia Journal367 Poltekesos Bandung! Kenalin, nama gue Uma, cewek, dan jomblo. Malam ini gue mau cerita tentang pengalaman pertama gue tentang hal mistis waktu gue masih umur 4 tahun. Jadi latar ceritanya ini di rumah gue sendiri, di daerah Jakarta. Oke jadi…

error

Ikuti kami di media sosial lainnya!